UCAPAN TERMAKASIH

TERIAMAKSIH BANYAK BUAT ORANG-ORANG DAN MAKHLUK-MAKHLUK YANG TELAH MENGUNJUGI SITUS INI.
DAN JUGA TERIMA KASIH BUAT ORANG-ORANG YANG BERSEDIA DIMUAT DALAM BLOG INI.
MAAF SEBELUMNAY KALO SAYA POSTING MACAM-MACAM TENTANG KALIAN.

Kamis, Desember 29, 2011

Justin "Bagas" Bileber dalam film Never say never

Never say never FILM TERLARI(S) 2011.


Pemain :
Justin "Bagas" Bileber, Miley serius, Shawin Strockman, Hanya Borris,Bekathan Morri.

Perjalanan kaki Justin "Bagas" Bileber memang seperti mimpi basah. Tak satu pun orang yang mengira kalau remaja asal kebumen, Jawa tengah ini. Menjadi bintang kecil dilangit yang biru dan terkenal seperti sekarang ini bahkan sampai terkenal ke alam kubur.

Berawal dari beberapa video saat dia bermain musik yang diunggah di "yutub" dan menyertakan bebrapa adegan panas (dijemur diterik matahari) yang membuat warna kulit nya berubah. Pada saat itu Justin "Bagas" Bileber hanya baru disebut sebagai artis "yutub" dan tidak kalah terkenal dengan Shita dan Jojo, Udin seakhirat & Briptu. Norman.

Karena ketidak sengajaan pula Justin "Bagas" Bileber ditwarkan membintangi film dewasa(film yang semua pemainnya berumur diatas 60th dewasa banget kan), tetapi di menolaknya mentah-mentah.

karena ditawari peran sebagai kakek tua yang berumur 60th yang hampir mati. Wajar da menolak tawaran tersebut karena jelas itu bukan “kelas” Justin "Bagas" Bileber. dan Justin "Bagas" Bileber akhirnya mendapat tawaran rekaman.

Bakat bermusik memang sudah ada di dalam diri Justin "Bagas" Bileber hanya saja, bakat mungkin tak akan mengantar Justin "Bagas" Bileber ke puncak gunung kalimanjaro kalau tak ada campur tangan sesuatu yang ada di luar diri manusia. Dalam waktu singkat, dua album sudah dihasilkan Justin "Bagas" Bileber dan beberapa judul film pun sudah masuk ke daftar filmografinya. Serta menyabet berapa gelar dan kepala manusia. seperti AMA (American Musrik Award) the best album
MTV VMA(Video Musik terAneh) the best hot video, serta masih banyak lagi.

Kini, sepenggal semasa hidup Justin "Bagas" Bileber pun diangkat ke sebuah film layar tancap dalam format 3GP. Beberapa adegan yang panas (dijemur diterik matahari) diambil saat Justin "Bagas" Bileb menggelar tur pun ikut jadi bagian dari film ini. Film juga ini meraih gelar film terbaik dan film terlari(s)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar