UCAPAN TERMAKASIH

TERIAMAKSIH BANYAK BUAT ORANG-ORANG DAN MAKHLUK-MAKHLUK YANG TELAH MENGUNJUGI SITUS INI.
DAN JUGA TERIMA KASIH BUAT ORANG-ORANG YANG BERSEDIA DIMUAT DALAM BLOG INI.
MAAF SEBELUMNAY KALO SAYA POSTING MACAM-MACAM TENTANG KALIAN.

Selasa, Desember 27, 2011

Postingan lajutan

Hai hai sesuai janji gue kemarin gue bakal lanjutin pstingan gue tentang sepeda tinggi gue. gak cuma tentang sepeda gue juga kok tapi sepeda temen gue yang ikut dalam dalam postingan ini



yup ini sepeda gue...waktu saya dan teman-teman gowes dibundaran besar. udah gue cat tapi yah cuma itam polos, pengennya sih "FULLCOLOR" tapi berhubung males dan pada saat itu dana belu mencukupi alhasil seperti itu deh.

mau ngenalin temen-temen gue nih

yang ini nama nya beno. ngejreng banget tuh warana sepeda nya wkwkwkwkwk gak tau juga minjem punya si ucup



nah kalo ini sufri "ucup" nah anak yang satu ini yang punya sepeda tadi. lah gaya nya kok gitu jiah sok keren banget deh ckckckck

ini gaya yang paling aneh bener-bner in anak doyan banget dijepret ama orang dengan pose-pose yang anhe hahahahaha





nah kalo yang ini benny , sepeda tinggi juga.
ihh gaya nya waktu difoto , gak liat kedepan pula jatuh "Merasa ikam" wkwkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar